Minggu, 30 Juni 2013

MIRACLE EVERYWHERE

rasanya udah lama pengen nulis ini, cuma baru sekarang ada waktunya, hehhe
oh ya, seminggu pertama liburan kemarin sempet bingung mau ngapain aja, soalnya gak ada kegiatan sama sekali
sampai akhirnya ada ajakan keluar buat jalan-jalan, akhirnyaaa !! 
buat saya jalan-jalan itu bukan hanya buat shopping,dsb, tapi bisa juga kita melakukan hal lain yg lebih positif
hari pertama jalan tu rame, soalnya barengan sama keluarga besar yang jarang banget ketemu, berasa reunian aja pas jalan tu
cerita ini itu, segala macem, bisa dibilang perjalanan kami dari berangkat sampai pulang tu gak ada berhentinya cerita
seru banget pokoknya, sampai kepala saya pusing ketawa terus, ngantuk tapi gak bisa tidur, hahhaa
panjang sih kalau diceritain di sini..hehe

okeey, lanjut di hari kedua
berbeda dengan hari pertama, di hari kedua ini saya hanya pergi berdua bareng sama kakak saya satu-satunya
ini bukan kali pertama kita jalan bareng, setiap kali saya pulang dari Bandung, pasti kami jalan
apalagi sekarang saya libur panjang, makin sering dong yaaa..hehe
seperti biasa, tujuan kita adalah buat shopping, kita dateng ke mall favorit kita berdua, banyak butiknya dan tentu accesoriesnya
sampai di tempat tujuan, kami parkir di tempat yang gak biasa kita parkir, yaudahlahyaaa *gakpenting
pas banget kita mau jalan masuk, di tangga deket pintu masuk ada ibu ibu belum tua duduk dengan ada cangkir di depannya
pas kami lewat, mbak bilang ke saya "ibuknya dikasih uang tuh"
dengan gaya biasa saya yang cengengesan, saya mencoba mencari uang kecil di tas tapi gak ketemu-ketemu, smapai akhirnya mbak saya sendiri yang ngasih, hehee
okeee, kita masuk ke mall itu sekitar jam 2 siang
tanpa memikirkan hal lain ,suasana sudah membawa saya enjoy dengan hiruk pikuk mall itu, apalagi mau shopping baju
banyak diskon, banyak brand baru, banyak makanan, wuuh !! hahhaa *lebaydikit
muter-muter kesana kemari, dari tiap lantai kita kunjungi,
butik  baru, kita masuk !
toko sepatu, masuuuk !meskipun cuma nyoba dan akhirnya gak beli, hahaa
accesories, masuuk !cari yang lucu lucu
sampai akhirnya kita kelaperan trus akhirnya kita memutuskan untuk makan dulu di foodcourt lantai paling atas
dan entah kebetulan atau apa, sebelum berangkat ke mall itu saya pengen makan sushi karena salah satu tayangan di TV yang membahas tentang satu makanan itu
eh ternyata, begitu masuk foodcourt dan kita keliling pesan makanan, saya menemukan gerai sushi..pas banget kan ya !
tanpa saya melirik yang lain, saya pesan satu porsi sushi untuk saya nikmati
makan selesai, kita berdua lanjut lagiii
belanjaaaaa !!wuhuuu..
satu jam
dua jam
tiga jam
empat jam
teeeet !! 4 jam sudah kita berkutat di mall itu terus, jalan ke sini, jalan ke situ sampai akhirnya apa yang kita butuh sudah di beli semua
jam 6 sore, kita keluar dari mall itu
sama keadaannya seperti pas kita masuk tadi, di tangga ada ibu ibu yang minta minta, cuma beda orang aja
ini orangnya lebih tua
kali ini giliran saya yang ngasih uang ke ibu ibu itu
entah kenapa, pas pulang ini, pikiran saya jadi memikirkan nasib ibu ibu itu
merembet ke yang lain dengna jenis pekerjaan yang sedikit berbeda
di sini saya berpikir tentang mereka yang hidupnya tidak seberuntung saya dan keluarga
sampai akhirnya di benak saya terbersit sebuah janji 
sebuah janji yang akan saya lakoni mulai saat itu
1. bersyukur
2. sabar
3. saling peduli sama lain
4. selalu berupaya untuk perbaikan diri saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar