Senin, 29 Juli 2013

AYO LEKAS PAKE SARI :D

Konbanwa..:D
langsung aja deh yaaa..
malem ini pengen sedikit sharing masalah jilbab.
nah eta !jilbab..
mungkin udah pada tau yaaa, jilbab itu wajib lho guys !
*sok-sokan udah pake jilbab aja, hehhe 
*otwe pake jilbab
*aamiin, 
Sekarang ini, jilbab bukan langka lagi lho guys, bukan kayak dulu lagi, banyak orang dulu enggan pakai jilbab karena mungkin modelnya yaaa begitu begitu aja, 
TAPI SEKARANG
wuuuu !! setiap orang berlomba lomba memakai jilbab, mereka para wanita ingin menutupi mahkota indahnya, ( termasuk saya, yaa meskipun masih lepas copot )
sekarang banyak kreasi jilbab yang diberikan kepada masyarakat, banyak sekali variasi yang diberikan, modelnya, cara memakai, dsb
WANITA WAJIB MENUTUP AURATNYA SAMPAI MENJULUR MENUTUPI DADANYA
nah ! itu dia yang sampai saat ini selalu saya pikirkan, hati saya ada keinginan kuat untuk menutup aurat ini, tapi apa daya, belum ada aksi dari diri saya sendiri
dulu sempat saya semangat sekali buat pake jilbab, sampe saya kalau pergi pake jilbab, terus sampe beli jilbab yang lucu lucu juga
well, let see me before and after using hijab, hehhee


yaaa, that's my pict !! now, you can see what different before and after I using hijab, hehe
besar harapan saya untuk segera pake itu jilbab, semoga hidayah itu segera saya jemput yaa, dan semoga usaha perbaikan diri saya juga semakin baik dari hari per hari 
aamiin
okee, well, makasih yaaa
DOAKAN saya, ehhee

Arigatou Gozaimasu :D





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar