Rabu, 19 Juni 2013

my self and my life

lama juga yaa gak nulis lagi, hehe
bukan apa  apa sih , bukan karena males, bukan karena gak ada waktu, tapi memang belum dapat inspirasi nulis yang oke aja, :D

okeey, kali ini saya mau nulis apapun tentang saya, 
first, masalah pribadi
masalah apa ? cinta ?kehidupan sehari-hari ?hahha
salah gak sih kalau saya mengharapkan seorang pria yang minimal setara sama saya, bukan bermaksud ingin punya yang lebih, tapi bagi saya hal itu wajar
setiap perempuan menginginkan yang bisa menjaga dirinya baik secara lahir maupun batin, sampai saat ini saya belum pernah menemukan seperti apa yang saya inginkan, mungkin nanti kali yaaa
rata-rata hubungan yang saya jalin dengan seseorang yang benar membuat saya nyaman hanya sebatas teman dekat saja, tapi sejauh ini saya menikmati.
saya selalu percaya bahwa yang Maha Kuasa menciptakan makhluknya berpasang-pasangan, salah satunya masalah jodoh, sudah takdirnya seorang perempuan bersanding dengan seorang pria dambaannya. 
semoga pria itu sudah dipersiapkan-Nya untuk saya.aamiin.
okee next, 
masalah kuliah ?
so far, so good, saya bisa mengikuti mata kuliah di bangku kuliah saya, alhamdulillah sekali setiap semester saya menginginkan IP cumlaude, dan Tuhan selalu menjawab doa saya tersebut.
tapi saya masih belum merasa puas dengan apa yang saya miliki sekarang (re:bukan berarti sombong lho yaaa), di sini saya masih muda dan sudah menjadi kewajiban saya untuk mengembangkan diri pribadi saya lagi. Jujur yaa, saya ngiri sama perempuan diluar sana dengan segala skill yang dipunya, tapi balik lagi, manusia diciptakan dengan kemampuannya masing-masing.
tapi gak menutup kemungkinan juga, usaha setiap manusia itu mutlak harus dilakukan, ya pastinya to be better than before dong, hehhe
dan hal itu yang sedang saya lakukan sekarang ini, mulai dari hal kecil sih, latihan masak, open mind wawasan baru, latihan bawa mobil, latihan bersikap supaya attitude oke, dan pengen latihan renang cuma kayaknya enggak deh yaaa, nanti aja, hahha..
oh yaa,selain itu semua, masih banyak impian saya untuk menjadi lebih baik lagi, secara sekarang ini kuliah saya di dunia telekomunikasi, pastinya wawasan saya harus luas masalah itu, banyak skill yang harus di asah lagi supaya nanti di dunia kerja gak memalukan..semoga apa yang saya inginkan bisa saya lakukan selama liburan ini ditambah nanti saya maksimalkan di semester 7

okee, next, masalah keluarga
sejauh ini, masalah keluarga fine fine aja, bersyukur saya berada di keluarga seperti ini, sudah lebih dari cukup, tidak mewah tapi bahagia, itu poinnya..hhehe















Tidak ada komentar:

Posting Komentar