Senin, 07 Januari 2013

RENUNGAN MALAM

mungkin ini salah satu alasan Allah, kenapa saya sampai saat ini belum dipertemukan dengan jodoh saya..Allah mengerti saya bahwa saya orangnya belum tanggung jawab terhadap diri - sendiri. Allah merencanakan segala segala sesuatu dengan indah.Mungkin ketika saat ini saya dipertemukan dalam keadaan saya yang seperti ini akan timbul keadaan yang tidak sesuai harapan.
Saya selalu berusaha positive thinking tentang segala skenario yang sudah ada. Upaya memang saya selalu lakukan untuk semua itu. Jodoh meupakan salah satu nasib, tinggal bagaimana kita berusaha memantaskan diri bagi pasangan kita kelak.

mungkin juga pemikiran saya belum terlalu dewasa, masih bisa dibilang bocah. Sejauh ini, upaya - upaya perbaikan saya selalu lakukan, apapun itu meskipun terkadang saya sering lupa

mungkin juga memang karena saya cewek manja yang hanya bergantung dari orang lain. Memang wajar setiap wanita memiliki sisi manja, tapi mungkin di dalam diri saya jauh lebih menonjol.

mungkin  juga saya terlalu banyak mengeluh tentang ini itu, yang seharusnya saya bersyukur tapi saya mengeluh..maafkan

mungkin juga saya kurang prihatin terhadap kehidupan saya
mungkin saya kurang pantas dalam tutur kata, tutur bicara
banyak sekali mungkin kalau mau dipaparkan, saya berharap poin - poin kelemahan saya bisa tertutup dengan poin kelebihan saya, tetapi tidak menutup kemungkinan bagi saya untuk selalu melakukan perbaikan diri juga

bismillahirrahmanirahim
untuk satu tahun ke depan, saya fokuskan diri saya pada 5 HAL UTAMA :
1. PASANGAN HIDUP
2. KULIAH
3. EDU HIMATEL 2013
4. LABORATORIUM ELKA
5. TUGAS AKHIR 1
Jabahlah 5 fokus tujuan saya ini Allah..
lancarkan, mudahkan, berkahilah..aamiin




3 komentar:

  1. ceklis target semua say.. congrats yaaa sar ^^ hahaha
    ooh, jadi, disini semua nya ttg sari :p ahhahahaa

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. iyaaa ay, semua tentang gue ada di sini
    sok dibaca aja yaaa, hehehhe

    BalasHapus