Rabu, 21 Agustus 2013

this is me

Haiiii..!
Well, kali ini gue pengen curhat tentang diri pribadi gue
Gue anak gadis 20 thun, lahir dari pasangan Eni Nartuti dan Kuwat Budiyanto
Lahir di Klaten, anak kedua dari dua bersaudara.Punya satu kakak dan kakak cewek
Enak gak enak sih punya kakak cewek..tapi nikmati ajalah ya, berkah !
Nothing special dari diri gue, gue cuma gadis desa yang sok kekota kotaan, haha
Ngomong pake gaya gue lo gue lo
Hehehee
Masa kecil bagi saya gak begitu banyak pencapaian yang didapat.Orang tua Kurang begitu memfasilitasi apa yang sudah menjadi bakat saya dulu..yaa saya gak bisa menyalahkan mereka dong ya..mmm
Terkenal jadi anak mamah dari sejak kecil sampe sekarang, whatever they said lah yaaa
Main kesana kemari kalau gak sama orangtua gak dibolehin
Padahal momentum sama temen tu luar biasanya, mungkin didikan kayak gini kali yaaa yang bikin saya punya mental tempe sampe sekarang, susah bergaul sama temen.
Dari tk, sd, smp, sma selalu begitu
Tapi sekaraaang, saya kuliah di luar kota, Bandung !!!
Berasa singa yang keluar dari kandang tanpa pengawasan orang tuanyaa
Seneng iya, sedih juga iya
Satu sisi saya punya kebebasan penuh di sana, satu sisi saya pisah sama ornagtua dalam jarak yang gak dekat.
Tapi ini pengalaman hidup sih, belajar mandiri, belajar jauh dari orang tua
Sambil trus mengejar mimpi yang sudah diangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar