Senin, 26 Agustus 2013

KISAH 2 bulan

Ini curhatan saya dari hati yang paling dalam tentang hubungan asmara saya
jadian 30 Mei 2013
putus 17 Agustus 2013
hubungan yang bisa dibilang hanya seumur jagung, itupun masih kurang
kebodohan pribadi bagi saya memulai hubungan ini, hubungan yang seharusnya hanyay sebatas teman tapi justru sampai jenjang pacaran
saya sadar satu hal
 " memaksakan kehendak pribadi adalah tidak baik karena hanya menyakiti diri sendiri dan orang lain "
Banyak pelajaran yang saya ambil dari kisah dua bulan ini, dan yang paling penting adalah saya nggak mau bermain dengan hati saya lagi karena itu sakit rasanya. Mulai sekarang saya akan melihat lebih jelas lagi, tidak hanya memaksakan nafsu semata saja. Memang rasanya sejak awal memulai hati saya udah nggak nyaman duluan, padahal paling penting dalam sebuah hubungan adalah saling nyaman satu sama lain. Ini pelajaran paling berharga buat saya. Bukan perkara mudah bagi saya untuk melepaskan ikatan ini karena banyak pertimbangan yang saya ambil. Berhari hari saya berpikir untuk hubungan saya ini dan akhirnya saya rasa ini yang terbaik jikalau memang harus ada yang tersakiti. 

" Maaf untuk yang tersakiti "
" Melepasmu bagiku bukan perkara yang mudah, tapi inilah yang terbaik, hubungan kita cukup sampai disini "
" Semoga kamu bahagia dengan yang lain "

4 komentar:

  1. wah harus nya lo langsung suruh baca aja nih orang nya :3

    BalasHapus
  2. kayaknya dia tahu blog gue ay, palingan nanti dia baca :D

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus