Senin, 31 Desember 2012

HAPPY NEW YEAR 2013 !!!

welcome my new day ini this new year 2013 !!
new year..and absolutely new hopes, new wishes..:D

2012..
tahun yang begitu berkesan,,tahun yang penuh dengan segala hiruk pikuk aktivitasnya
tahun dimana saya sudah masuk mahasiswa tingkat 3..#bangga #sedih #senang
tahun dimana hubungan saya harus berakhir sama pacar
tahun dimana ada seseorang yang dengan setia menyanyangi saya
tahun dimana ada isu kiamat,,dunia berakhir di 12.12.2012 #hoaks
tahun dimana saya mengharapkan seorang pangeran hati yang bisa mengerti saya #belom_dapat
tahun dimana saya bermimpi untuk bisa berlibur kesana kemari
tahun dimana persahabatan saya agak sedikit ada masalah

mungkin kalau diceritakan semua terlalu banyak yaa,,hehe
cukup hal - hal diatas mewakili keadaan saya di tahun 2012 ini..
biarkan itu menjadi goresan cerita sendiri dalam perjalanan saya..
di tahun yang baru ini, tentunya saya nggak lepas dari harapan- harapan kehidupan ke arah yang lebih baik lagi

WELCOME NEW YEAR 2013 !!!


2013
semoga kuliah saya dilancarkan oleh Allah SWT..UAS saya lancar, hasilnya memuaskan
semoga Allah memberi saya inspirasi untuk judul TA saya nanti, dan membawa saya ke gerbang keberhasilan
semoga saya dan keluarga dan rekan - rekan semua diberi kesehatan selalu
semoga senantiasa Allah memberikan perlindungan dari segala mara bahaya yang ada untuk kita semua
semoga saya mendapat pendamping hidup di tahun ini..ketemu jodoh
semoga saya semakin dewasa dalam segala hal, dan terlihat semakin anggun
semoga impian liburan saya bisa terwujud
semoga persahabatan saya bersama mereka terjalin selamanya

semoga apa yang terjadi sama saya di tahun sebelumnya menjadikan introspeksi diri untuk tahun berikutnya, yang sudah baik saya lanjutkan, yang belom saya akan mulai
semoga harapan - saya bisa terwujud semua di tahun ini
aamiin,,aamiin, ya Rabbal alamin
GBU all



Tidak ada komentar:

Posting Komentar