Selasa, 25 September 2012

D'EYEKO PREMIUM LASHES

Bukan sekedar bulu mata biasa..
Sebelum saya membahas inti masalah dalam postingan  saya kali ini, saya akan sedikit mengupas sejarah bulu mata yang sampai sekarang sudah menjadi trend dikalangan muda khususnya selebriti tanah air.
Bulumata itu sendiri di desain pertama kali pada tahun 1916 pada saat pembuatan film Hollywood. Tujuannya pada saat itu supaya pemain film yang ada bisa tampil dengan memukau terutama di bagian mata. Mungkin mayoritas dari kita sudah pada tahu bahwa bulumata tersebut terbuat dari rambut sisa yang masih layak dioalah kembali. Bulumata yang diciptakan memberikan trend kecantikan tersendiri di kalangan yang ada. Sekarang ini segala sesuatu yang berbau ertetainment rata – rata menggunakan bulumata di setiap pemainnya. Bulumata ini juga bisa disesuaikan dengan gaya yang kita pakai dalam berpakaian. Ambillah contoh gaya harajuku dan gaya K-Pop. Kedua contoh tersebut berbeda dandanan. Dengan menggunakan bulu mata yang ada, kita bisa memaksimalkan tampilan kita dengan gaya kita sendiri.

Nah, kali ini saya akan membahas mengenai salah satu merk bulu mata yaitu D'eyeko. Di bawah ini ada beberapa produk dari D'eyeko sendiri yang biasa orang menyebutnya D'eyeko Premium Lashes, antara lain :
1. Natural Volume
Sangat tepat untuk digunakan untuk sehari-hari. Bulumata akan terlihat sangat natural. Bahkan orang yang melihatnya tidak akan menyadari kalau kau menggunakannya. Ada 7 style yang bisa kau pilih dan bisa disesuaikan untuk mood kamu.

2.Super full
Ingin bulumata terlihat lebih tebal? Rangkaian Superfull D’Eyeko akan menemanimu. Bersiap-siaplah mengkreasikan 7 style Superfull D’eyeko.

3. Lengthening
Bulumata kurang Panjang ? Jangan khawatir. D’eyeko lengthening siap beraksi menemani hari-harimu. Empat style D’eyeko lengthening, akan menjadikan bulumata terlihat panjang dan natural.

selain 3 diatas sebagai produk unggulan dari d'eyeko premiun lashes, ada juga beberapa bulu mata yang lain yang tidak kalah menariknya jika dipakai untuk para wanita dalam menunjang penampilannya, 
4. Glamorous party
Ingin tampil lebih mempesona di pesta? Pilih glamorous party yang siap menemanimu berpesta.

5.Wild Lash
Iingin tampil unik tapi tetap menarik? Koleksi beberapa style wild lash D’eyeko akan membuatmu semakin stand out.

Tentunya sebagai konsumen yang sudah terbiasa memakai produk ini memiliki beberapa alasan mengapa mereka memilih produk ini sebagai produk andalan bagi mereka. Alasan yang ada bisa dijabarkan sebagai berikut :
a. Terbuat dari 100 % Natural Hair, menjadikan bulumata akan terlihat lebih halus, lebih ringan dan lebih natural looking
b.  Handmade, menjadikan D’eyeko sempurna di setiap detailnya.
c.  Dilengkapi dengan glue yang menjadikan D’eyeko bisa kapanpun kamu mau.
d.  Style yang bervariasi
e.  Lentur dan lentik sempurna
f.  Praktis dan ekonomis

Mungkin ada beberapa tips memakai bulu mata agar terlihat lebih cantik :
  • Sesuaikan panjangnya. Kebanyakan ukuran bulu mata sedikit lebih panjang dari garis mata pada umumnya, agar si pemakai dapat menyesuaikan terlebih dahulu. Jika perlu, memotong bulu mata palsu dapat Anda lakukan, agar ukurannya sesuai dengan mata Anda.
  • Rias terlebih dahulu mata Anda. Menggunakan eyeliner dan eye shadowterlebih dahulu sebelum memakai bulu mata palsu, sebaiknya Anda lakukan. Sebab setelah bulu mata tertempel, akan lebih sulit merias mata.
  • Jangan terlalu banyak perekat. Perekat bulu mata sebaiknya tak langsung dioleskan ke pangkal bulu mata palsu. Oleskan dahulu lem tersebut di punggung tangan, dan gunakan tusuk gigi untuk meratakannya di bulu mata palsu. Hal tersebut mencegah Anda terlalu banyak mengoleskannya di pangkal bulu mata.
  • Tempel dengan tepat. Gunakan pinset, atau jika telah terbiasa dapat menggunakan jari langsung. Tempel dengan tepat ke kelopak mata, di atas bulu mata asli Anda.
  • Sentuhan terakhir. Setelah bulu mata palsu tertempel, beri sentuhan terakhir dengan memakai maskara. Ini akan membuat warna bulu mata asli dan palsu menjadi sama dan tak terlihat Anda memakai yang palsu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar