Rabu, 18 September 2013

Hujan

Kalian suka hujan gak ?
Saya termasuk orang yang suka hujan, bagi saya hujan itu anugerah.Gak tau kenapa, setiap kali hujan yang terlintas dipikiran saya hanya satu kata, tidak lain tidak bukan adalah romantis. Tanpa ada pikiran lain yang terlintas, hanya itu dan satu kata itu. Kenapa saya bisa punya statement seperti itu ?saya juga bingung sebenarnya. Tapi saya ada beberapa alasan sih kenapa saya suka hujan. Jelas gak jelas, mari kita simak

1. Hujan itu anugerah yang membawa kedamaian, saya kagum sama tetesan tetesan air hujan itu. Bagi saya itu sebuah seni 
2. Yang terpenting, di kala hujan adaah waktu yang tepat untuk kita bisa berkumpul sama teman, sahabat, dan sanak keluarga. Iya kan  ? Toh kalau hujan kita gak akan bisa pergi kemana mana. Berdiam di tempat adalah pilihan terbaik buat saya
3. Saya suka payuuung..motif payung yang lucu lucu membuat saya semangat dikala hujan turun
4. This is the important one ! Hujan membuat tidur kita jauh lebih nyenyak.

Well, itu beberapa alasan saya suka hujan. Maaf yaa kalau kurang masuk nalar dan agak aneh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar